Dewan Dukung Program Pemkab Muarojambi

oleh
Syafri Hasibuan, SE
Syafri Hasibuan, SE

Sengeti —  Pembangunan infrastruktur merupakan salah satu program prioritas yang direncanakan oleh Pemerintah Daerah Muaro Jambi di bawah kepemimpinan Bupati Masnah Busro di tahun 2018 ini, ternyata mendapat dukungan dari Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

“Kami berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati atas rencana pembangunan infrastruktur di tahun 2018 menjadi prioritas,” kata Safri Hasibuan, SE Anggota Fraksi PKS DPRD Muaro Jambi.

Pendapat Anggota Dewan Muaro Jambi yang akrab disapa Ucok ini, dengan diprioritaskan pembangunan jalan tersebut, tentu sangat baik untuk semua aspek kegiatan masyarakat, terutama sektor ekonomi menjadi semakin lancar.

“Dalam hal ini, petani, pedagang, dan kegiatan lainnya, akan diuntungkan. Karena jalan sudah bagus, tentu membuat semua kegiatan apapun jadi bebas hambatan transportasi,” terangnya.

Sehubungan dengan rencana Pemkab Muaro Jambi, Syafri menyarankan agar rencana tersebut haruslah disesuaikan dengan aturan yang ada. Kalau seandainya cacat hukum, tentu masyarakat juga ikut merasakan dampaknya.

Yang jelas, apapun rencana eksekutif, jika memang itu bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat dan demi kemajuan daerah, kami selaku Wakil Rakyat, tentu setuju, sepanjang tidak menabrak aturan,” pungkasnya. (Sdp)

Sumber: Harian Metro Jambi 08/01/2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.