Cara Unik DPD PKS Batanghari Berbagi Takjil

oleh

Ada yang baru di halaman kantor DPD PKS Batanghari. Sore ini (04/05) tampak papan baliho PKS digantungi paket takjil untuk masyarakat yang membutuhkan. Ada sekitar 20 paket yang tergantung di baliho, dan para pengguna jalan yang melintas boleh mampir untuk mengambil paket itu.

“Alhamdulillaah terinspirasi dari DPC PKS di daerah Jawa, kami juga ingin berbagi paket buka puasa dengan para pengguna jalan yang melewati kantor DPD PKS,” kata Margono, Ketua DPD setempat. “Ini setiap habis paket yang tergantung, langsung diisi kembali oleh para kader dan pengurus PKS.”

Margono mengatakan total ada 100 paket yang dibagikan sore tadi. “In syaa Allah kita akan meneruskan kegiatan ini, apalagi masyarakat senang dengan cara unik begini. Warga tidak perlu merasa sungkan karena bisa memilih dan mengambil sendiri bungkusannya.”

Abdullah, salah satu warga yang ikut menikmati shodaqoh PKS berterima kasih dengan inisiatif pengurus membuat papan Baliho Takjil ini. “Alhamdulillaah bisa meringankan beban kami, om!” katanya sumringah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.