BK DPD Kota Jambi Gelar Pelatihan Manajemen Organisasi untuk Kader Pembina

oleh

Jambi — Bertempat di Aula Gedung DPW PKS Propinsi Jambi, kemarin (14/01) Bidang Kaderisasi mengadakan Dauroh (Pelatihan) Manajemen Organisasi untuk kader berkapasitas pembina (murobbi/murobbiyah). Dihadiri 100 kader, acara ini berlangsung khusyuk.

Dibuka langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Jambi, Heru Kustanto, SPd dalam sambutannya berpesan kepada para murobbi/murobbiyah agar solid membangun organisasi da’wah yang menebar kebaikan di tengah masyarakat. “Karena sebaik-baik kita adalah yang paling banyak manfaatnya untuk masyarakat,” ujarnya.

Acara ini merupakan agenda rutin Bidang Kaderisasi untuk memperkuat motivasi para kader pembina dalam meningkatkan kapasitas dan kapabilitas mereka dalam berda’wah di lingkungan masing-masing. “Kita berasal dari beragam profesi, semoga kita semua bisa saling bersinergi untuk membesarkan da’wah PKS,” harap Ketua DPD.

Mayoritas kader berkapasitas pembina yang hadir dalam acara ini adalah mereka yang telah mengelola grup-grup pembinaan kader PKS di berbagai bidang. Mereka inilah yang diharapkan mampu memberi warna tersendiri bagi kemajuan PKS dan kader-kader pemula di tingkat kecamatan atau kelurahan (DPC / DPRa) yang ada di Kota Jambi.

Dalam kesempatan tersebut hadir menjadi salah satu pembicara, Kabid Kaderisasi DPW PKS Jambi yang menguraikan tentang adab, kode etik, dan berbagai aturan keorganisasian di PKS. “Peraturan ini disusun untuk memudahkan kita mencapai tujuan, sesuai AD/ART yang berlaku selama ini,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.