Baru Sehari Dilantik, Aleg PKS Distribusikan Air Bersih dan Masker

oleh

Supriyanto, SP, MSi baru sehari dilantik menjadi Anggota DPRD Propinsi Jambi. Hari ini (10/09) Supri langsung turun ke masyarakat dengan mengunjungi pemukiman terdampak kemarau dan kabut asap di Kota Jambi.

“Untuk sore ini kita pilih RT.60 kelurahan Ekajaya kecamatan Paal Merah, karena saya dengar di sini sudah beberapa pekan kekurangan stok air akibat kemarau panjang,” kata Supri sembari sibuk menyapa warga yang menyambut kedatangannya.

Ketua RT.60 Marali Dalimunthe, S.Pt. mengaku senang dengan kehadiran Aleg PKS Dapil I Kota Jambi ini. Marali mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. “Saya salut pak Supri mau datang langsung ke masyarakat dan menunaikan janji kampanyenya, padahal pak Supri baru dilantik hari Senin kemarin,” ucap Marali terharu.

Ibu-ibu dan para bapak tampak menyerbu mobil tangki air yang datang ke lokasi. Warga sudah bersiap menampung air di berbagai wadah seperti drum, ember, baskom, dll. Ada pula warga yang sekedar ingin berfoto dan bersalaman dengan Ketua Fraksi PKS tersebut.

Di penghujung pertemuan dengan warga, Supri tak lupa membagikan masker N95 untuk antisipasi musibah kabut asap yang sudah dua bulan lebih melanda Kota Jambi. Warga sangat mengapresiasi kehadiran Sekum DPW PKS Jambi tersebut dan berharap dirinya berkenan mengunjungi mereka di lain waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.