Awass, Aleg PKS ini Ternyata Seorang Pendekar!!!

oleh

Awass, Aleg PKS ini Ternyata Seorang Pendekar!!!

 

Siapa sangka, anggota dewan asal PKS Adison, SPd ternyata memiliki keahlian lain selain membahas APBD Batanghari dan menjadi ustadz di madrasah Darul Aufa’. Ternyata Adison juga seorang pendekar silat!!

 

Tak tanggung-tanggung, ia kini menjabat sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat se-Kabupaten Batanghari. Bahkan di tangannya kini tergenggam sertifikat sebagai wasit pencak silat berkualifikasi nasional. Warr byasah!!

 

Ditemui kemarin saat Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pencak Silat Remaja dan Dewasa tingkat Provinsi Jambi tanggal 10-14 Desember 2017 di GOR Kotabaru Jambi, Adison tampak mengkoordinir delegasi Kabupaten Batanghari yang mengirimkan 15 atlet dari 210 atlet yang berlaga di kejuaraan tersebut. Pada Kejurda itu Adison bertindak sebagai salah satu wasit pertandingan.

 

“Kabupaten Batanghari juga ikut ambil bagian dalam ajang prestasi bergengsi ini walaupun dengan persiapan seadanya. Alhamdulillah Batanghari berhasil meraih 2 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu,” papar Adison bangga.

 

Adison bersama warga desa Bajubang Laut diketahui saat ini juga sedang membangun Kampung Pesilat untuk mendukung dan membina generasi muda desa yang banyak menggemari olahraga pencak silat. Adison berharap akan semakin berkembang cabang olahraga ini di Kabupaten Batanghari.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.