Asyiknya Ditraktir Bacaleg DPR RI

oleh

Asyiknya Ditraktir Bacaleg DPR RI

Akhir-akhir ini Ustadz Ghufron tampak sering sekali mengunjungi daerah Jambi. Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel ini diketahui akan digadang-gadang menjadi salah seorang BCAD (Bakal Calon Anggota Dewan) untuk DPR RI mewakili Propinsi Jambi. Tokoh muda bernama lengkap Drs. H. Ghufron Aziz Fuadi ini sudah cukup dikenal masyarakat, baik di kalangan internal PKS maupun kalangan eksternal.

Seperti dijumpai beberapa hari yang lalu (25/02) ayah enam anak ini tampak sedang mengunjungi markas DPD PKS Sarolangun. “Biasalah, ini silaturahim saja, agenda rutin bertemu struktur dan kader. Saya mencoba merangkum aspirasi-aspirasi dari teman-teman di daerah untuk kemajuan Propinsi Jambi ke depan,” jawab Ustadz ganteng ini sambil tersenyum.

Usai bertemu dengan jajaran pengurus Sarolangun, politisi senior PKS ini mengajak seluruh rombongan makan siang di salah satu resto ternama. Seluruh anggota DPRD Sarolangun yang tergabung dalam Fraksi PKS tampak hadir dalam pertemuan nonformal tersebut.

Di kesempatan lain, saat tiba di Kota Jambi, mantan Ketua DPW PKS Lampung ini terlihat santai mampir di salah satu warung lesehan untuk makan durian bersama beberapa warga. “Saya cuma sedang menerapkan sunnah Rosulullaah shallallaahu ‘alayhi wasallam saja. Mentraktir makanan itu, adalah bagian dari sunnah Rosul sebagaimana disampaikan saat khutbah Haji Wada’ beliau,” papar sang Ustadz filosofis.

 

Pengurus DPP PKS ini memang tampak sungguh-sungguh ingin memasifkan kebaikan di Propinsi Jambi. Tak tanggung-tanggung, sebuah rumah asri di kawasan Jelutung telah disewanya untuk memboyong keluarga pindah ke Jambi saat musim kampanye Pileg mendatang. “Saya sifatnya hanya menjalankan amanah saja. Kemanapun kita ditempatkan oleh struktur, in syaa Allah kita harus siap dengan segala konsekuensinya,” ungkap tokoh Paguyuban Reog Ponorogo ini, masih dengan senyum ramahnya.

 

Yahh, marilah sama-sama kita doakan dan kita perjuangkan, agar PKS Jambi dapat mengirim wakil ke Gedung DPR RI pada Pemilu 2019 mendatang. Selain Ustadz Ghufron, diketahui ada beberapa nama tokoh PKS lain dalam bursa pencalegan pusat dari Dapil Jambi. Semoga salah satu di antara mereka dapat mewakili aspirasi kita di Senayan. Sukses terus, ustadz!!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.