Antusias, Aleg PKS Gelar Maulid Nabi Bersama Warga Sarolangun

oleh
Aleg PKS H. Hapis Hasbiallah, SE (no. 4 kiri) menggelar peringatan Maulid Nabi bersama warga desa Tambang Tinggi kecamatan Cermin Nan Gedang, kabupaten Sarolangun (Ahad 10/12)

Sarolangun (12/12) —  Anggota Dewan PKS H. Hapis Hasbiallah, SE menggelar peringatan Maulid Nabi bersama warga desa Tambang Tinggi kecamatan Cermin Nan Gedang, kabupaten Sarolangun (Ahad 10/12). Warga tampak antusias memenuhi ruangan masjid menyimak hikmah Maulid Nabi Muhammad shallallaahu ‘alayhi wasallam yang disampaikan Ustadz H.Inayatullah dari Musirawas Sumatera Selatan.

Acara yang dimulai pukul 10.00 lagi tersebut mengambil tema “Meneladani dan mencontoh Nabi Shallallaahu ‘alayhi wasallam adalah upaya untuk merubah karakter individual manusia”. Massa yang hadir diperkirakan mencapai 500 orang warga.

H.Inayatullah dalam ceramahnya mengajak warga untuk mencintai Rosuulullah shallallaahu ‘alayhi wasallam. “Salah satu caranya adalah dengan banyak-banyak bersholawat,” kata Kyai pengasuh pondok pesantren ini.

“Kesibukan jangan membuat kita lupa bersholawat. Sholawat itu nanti akan berbuah syafa’at di yawmil akhir kelak. Siapa di antara kita yang tidak ingin berjumpa dengan baginda Nabi Muhammad shallallaahu ‘alayhi wasallam, bapak-bapak, ibu-ibu, adek-adek semua, mau bertemu dengan Nabi?” tanya sang penceramah yang langsung dijawab “mauuu” oleh para jama’ah semua.

 

Dalam kesempatan tersebut Hapis selaku politisi PKS yang menjadi Wakil Ketua DPRD Sarolangun juga menyerahkan bantuan dana pembangunan Masjid kepada pengurus. “Semoga dana ini berkah dan bermanfaat,” kata Ketua DPD PKS Sarolangun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.