Alhamdulillaah, PKS Lolos Verifikasi di Sarolangun

oleh

Rabu kemarin (31/11) DPD PKS Sarolangun dinyatakan lolos verifikasi faktual. Proses pemeriksaan dokumen yang dimulai sejak pukul 09.00 pagi ini, menghasilkan status MS (memenuhi syarat) bagi kepengurusan PKS Kabupaten Sarolangun.

Acara dihadiri Komisioner KPU, Muhammad Fakhri dan Asriyadi. Bertindak selaku tuan rumah, Ketua DPD PKS H. Hapis Hasbiallah didampingi sejumlah pengurus DPD partai dakwah tersebut. Tampak di antaranya: Sekretaris PKS, Fadlan Kholik, dan beberapa anggota DPRD Sarolangun asal Fraksi PKS , M. Syafii, H.Hasan Hilmi, Siti Aisyah dan perwakilan bacaleg dari setiap dapil.

“Kami kesini untuk memastikan keberadaan kantor, status kepemilikan bangunan kantor, struktur kepengurusan formal, dan keterwakilan perempuan minimal 30 persen. Inilah unsur-unsur yang kita verifikasi secara faktual,” ungkap Fakhri mewakili pihak KPUD Sarolangun.

“Meskipun sdh lolos verifikasi, tetapi kita akan tetap menjalankan aktifitas kepartaian ini dengan sungguh-sungguh. Orientasi teknis kita adalah memenangkan Pemilu 2019 mendatang”, ungkap Hapis yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Sarolangun.

“Target kami, PKS harus dapat 8 kursi, minimal satu dapil bisa satu kursi dewan. Ini adalah tahapan yang harus ditempuh PKS menuju kemenangan itu. Semoga Allah meridhoi,” ungkap politisi yg telah menjabat tiga periode berturut-turut ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.