Alhamdulillaah, DPC PKS Kotabaru Salurkan 100 Paket Sembako untuk Warga

oleh

Bekerja sama dengan BMT Bina Insan Sejahtera dan Rumah Keluarga Indonesia (RKI), ahad pagi kemarin (03/05) DPC PKS Kotabaru berhasil menyalurkan 106 paket sembako untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini Anggota FPKS DPRD Kota Jambi H.Jasrul, SAg.

“Alhamdulillaah kami berterima kasih kepada seluruh donatur yang sudah ikut menyumbangkan sembako melalui PKS,” kata Ustadz politisi yang juga imam masjid ini. “In syaa Allah program sembako untuk warga akan terus dilanjutkan ke Tahap II, Tahap III, dan seterusnya hingga wabah Covid-19 berakhir dan kehidupan masyarakat kembali normal.”

Paket sembako sangat berarti untuk seluruh warga yang menerima. Bingkisan berisi beras 5kg, gula 1kg, terigu 1kg dan minyak goreng 2L ini cukup membantu bagi warga yang sedang menjalankan ibadah Ramadhan. “Kami bersyukur bisa ikut memperoleh bantuan dari partai PKS. Kami tunggu-tunggu bantuan dari pemerintah belum ado, ternyata dari PKS duluan memberikan. Alhamdulillah, nenek terharu!!” kata nenek Wati, matanya berkaca-kaca sambil memeluk paket.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.