Aleg PKS Semprot Satu Tangki Disinfektan di Tanjabbar

oleh

Anggota DPRD Propinsi Jambi M. Rendra Usman Ermulan, B.Comm pekan kemarin melakukan penyemprotan disinfektan di dapilnya, Tanjung Jabung Barat. Aleg PKS ini membawa satu mobil tangki disinfektan bermuatan penuh untuk didistribusikan ke rumah-rumah warga dalam rangka antisipasi Covid-19.

Bersama sejumlah pengurus DPD PKS Tanjabbar, Rendra mendatangi rumah-rumah penduduk untuk menyemprot cairan antivirus dan antibakteri itu sekaligus mengajak warga menerapkan hidup bersih. “Bapak, Ibu, jangan lupa setiap mau masuk rumah cuci tangan dulu dengan sabun, dan harus rajin pakai masker,” kata Rendra ramah, saat menyapa warga.

Di kesempatan lain, Rendra juga sudah mendorong pemerintah propinsi Jambi, pemerintah daerah Tanjabbar dan Tanjabtim untuk lebih hati-hati dan melakukan persiapan yang memadai untuk menghadapi pandemi Covid-19. “Saya meminta pemerintah kita menyiapkan swab test (PCR) untuk pasien meninggal dengan indikasi covid-19 supaya cluster penyebaran bisa lebih awal diketahui,” ungkapnya mengakhiri wawancara kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.