Aleg PKS Sarolangun Hadiri Perayaan 1 Muharram

oleh

 Aleg PKS Sarolangun Hadiri Perayaan 1 Muharram

 

Sarolangun – (12/09). Haji Muhammad Syafi’i Anggota DPRD Sarolangun asal Fraksi PKS kemarin terlihat bergabung bersama warga dan jama’ah masjid Al Muttaqin untuk menghadiri peringatan hari besar Islam tahun baru 1 Muharram 1440 Hijriyyah. Masjid ini sendiri berada di desa Lubuk Sayak kecamatan Pelawan Singkut, kabupaten Sarolangun Jambi.

Wakil rakyat dari Dapil 3 kecamatan Pelawan Singkut ini diberi kesempatan untuk memberi kata sambutan dalam acara tersebut. “Saya mengajak masyarakat untuk meningkatkan kualitas silaturahim kita, kompak dalam persatuan ummat, berbuat baik sesama ummat Islam, yang beratpun kalau masyarakat kompak bisa menjadi ringan, in syaa Allah keadaan kita bisa lebih baik lagi dari ini.”

Anggota Komisi III di Badan Anggaran DPRD Sarolangun ini juga berterima kasih atas partisipasi warga dalam menyukseskan program-program pemerintah daerah Sarolangun. “Sekiranya ada masukan dari bapak-bapak dan ibu-ibu terkait program pemerintah daerah, bisa disampaikan kepada saya, untuk ditindaklanjuti kepada OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang bersangkutan.”

 

Dalam kesempatan tersebut, M.Syafi’i juga menghimbau agar warga selalu bersemangat dalam memakmurkan masjid. “Masjid kita ini sudah cukup luas, besar, dan bagus. Jangan sampai sepi karena sering ditinggal oleh para jama’ah. Ayo kita makmurkan bersama !!” ajak Syafi’i.

 

Acara peringatan tahun baru ini juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Fauzi SPd.I dengan tema: menjalin ukhuwwah dan meningkatkan iman kepada Allah swt. Walaupun acara ini digelar malam hari, namun antusiasme warga tetap terjaga hingga acara selesai.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.