Aleg PKS ini Nasehati Dr.Maulana, Jangan Maju Pilwako 2018 Kecuali …..

oleh
Aleg Pks
Ustadz Jasrul dan dr. Maulana penuh keakraban, Kota Jambi (29/10)
Aleg Pks
Ustadz Jasrul dan dr. Maulana penuh keakraban, Kota Jambi (29/10)

Kota Jambi (30/10) — Di sela-sela kegiatan jalan santai yang digelar Remaja Islam Kenali Asam Atas (Riska) kemarin (Ahad, 29/10), tampak jelas keakraban antara Jasrul SAg (anggota DPRD Kota Jambi dari PKS) dengan dr.Maulana pemilik RSIA Annisa yang kini tengah melaju ke ajang Pilwako Jambi.

“Saya sudah cukup lama kenal ustadz Jasrul ini, pernah ngisi ceramah di masjid kami,” kata Maulana sumringah.

“Ah, dr.Maulana ini merendah. Sebetulnya saya yang sudah lama kenal dr.Maulana. Siapa coba, di Jambi ini yang tidak kenal dr.Maulana? ” tanya Jasrul, disambut tawa oleh Maulana.

“Saya cuman titip pesan sedikit buat dr.Maulana jika kelak Allah takdirkan jadi Wakil Walikota Jambi mendampingi Bapak Fasya, ” ucap Jasrul mulai agak serius.

“Siap ustadz, ” jawab Maulana.

“Saya harap dr.Maulana mau memprioritaskan program pendidikan dan kesehatan; menjadikan Kota Jambi yang lebih agamis; membuat program 100 rumah tahfidz Qur’an di Kota Jambi; serta meningkatkan program ekonomi kerakyatan untuk menurunkan angka kemiskinan di Kota Jambi,” papar Jasrul panjang lebar.

“Jangan maju Pilwako kecuali dari dalam hati memang sungguh-sungguh ingin menjadi pemimpin yang amanah, ” sambungnya.

Nasehat ini tampak disimak baik-baik oleh dr.Maulana. “Saya memang membuka diri untuk menerima aspirasi dan nasehat dari seluruh warga kota Jambi,” tutup Maulana sembari pamitan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.