Aleg PKS Ini Kembali Dikerumuni Ibu-ibu, Ternyata….

oleh

Hadir mengisi taushiyyah di pengajian Siti Hawwa RT.25 kelurahan Kenali Asam Atas, anggota dewan PKS Jasrul, SAg hari ini (Senin, 20/11) kembali dikerumuni puluhan ibu-ibu cantik paruh baya. Acara yang digelar di rumah Ketua RT.25 tersebut, berlangsung meriah.

 

Pengajian rutin pekanan yang dilaksanakan setiap hari senin ini, tampak lebih bersemangat dengan kehadiran ustadz yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Pembinaan Ummat DPD PKS Kota Jambi. Ustadz Jasrul tampil membawakan ceramah yang berjudul: ikhlas membawa keberkahan.

 

Dalam ceramahnya, ayah dua anak ini berpesan agar meluruskan niat dalam segala urusan. “Ikhlaskan semua ikhtiar ibu-ibu, hanya untuk mencari ridho Allah. Karena jika kita mencari keridhoan manusia, niscaya itu tidak pernah akan memuaskan hati kita,” nasehat Ustadz yang maju dari Dapil Kotabaru ini.

 

Lebih lanjut imam masjid Kompleks Pertamina Kenali Asam Atas ini memotivasi ibu-ibu untuk lebih banyak bersyukur dan bersabar. “Apa-apa yang sudah sesuai dengan harapan kita, alhamdulillaah, kita syukuri ya bu. Dan apa-apa yang belum sesuai harapan kita, alhamdulillaah ‘ala kulli hal, kita bersabar,” papar Abi Faruq, panggilan akrabnya.

 

Acara yang dimulai ba’da Ashar ini, diawali dengan pembacaan surah Yassin, dilanjutkan dengan ceramah, serta ditutup dengan doa dan ramah tamah. Pengurus kelompok pengajian Siti Hawwa berharap ustadz PKS ini berkenan mengisi pengajian mereka setiap bulan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.