Aleg PKS Ini Dukung Kegiatan Positif para Ibu di Kenali

oleh

Anggota Dewan PKS Jasrul SAg kemarin menghadiri aneka lomba untuk para Ibu se-kelurahan Kenali Asam Atas (KAA), berlangsung di kantor lurah setempat. Lomba ini diadakan oleh Tim Penggerak PKK Kelurahan KAA kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Adapun jenis perlombaan yang dipertandingkan antara lain: lomba memasak menu ikan patin, lomba memasak kue non beras, lomba merangkai bunga, dan lomba joget balon. Acara dibuka secara resmi oleh Lurah KAA beserta istri.

Anggota DPRD Kota Jambi, Jasrul SAg berkenan menyumbangkan hadiah bagi peserta lomba. “Saya sangat mendukung kegiatan positif para ibu di Kenali Asam Atas, semoga semakin sholihah, kompak, dan menjadi teladan dalam mendampingi suami dan mendidik putera-puteri di rumah,” ungkapnya sambil tersenyum ramah.

“Harapan saya, semoga ibu-ibu di sini semakin bertambah keterampilannya dan menjadi ide untuk memulai usaha dalam rangka meningkatkan ekonomi rumah tangga, juga agar para ibu punya kesibukan produktif untuk mengisi waktu luang di rumah ya,” lanjutnya.

Acara yang berlangsung di hari libur nasional ini tampak dipadati para ibu dan anak-anak yang penasaran ingin melihat kreasi ibu mereka. Para bapak pun banyak yang menonton untuk sekedar memberi dukungan. Kegiatan yang berlangsung seharian ini, cukup menghibur bagi para ibu, sehingga tidak jenuh beraktifitas dalam rumahnya dan kembali bersemangat usai liburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.