Aleg PKS Dapil Kotabaru Distribusikan Air Bersih di Kelurahan Kenali Asam Atas

oleh

Kemarau dan kekeringan yang sedang melanda sebagian besar masyarakat Jambi, turut mengundang keprihatinan para anggota dewan dari PKS. Salah satunya adalah Jasrul, SAg yang sabtu kemarin (07/09) langsung turun ke RT.26 dengan membawa satu mobil tangki air bersih untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

“Kita sudah lama meminta Pemkot memprioritaskan masuknya PDAM ke kelurahan Kenali Asam Atas,” kata Jasrul prihatin. “Sampai sekarang belum juga ada realisasinya, karena pihak PDAM beralasan plafon anggaran dan belanja modal mereka untuk investasi masih sangat terbatas.”

“Selain itu PDAM juga terkendala banyak pipa minyak Pertamina di bawah permukaan tanah di lokasi kelurahan Kenali Asam Atas, sehingga pihak PDAM harus berkoordinasi dengan pihak Pertamina terlebih dahulu,” lanjut Jasrul.

“Kita berharap hal tersebut bisa segera direalisasikan. Masyarakat tidak bisa berlama-lama menunggu air PDAM masuk ke rumah-rumah mereka, sedangkan kemarau sudah berlangsung beberapa bulan. Kasihan warga kalau terus begini,” papar Jasrul di akhir wawancara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.